Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 30 Mei 2013

Monyet yang Nakal

By : Evelyn Winarko Kelas 5


Ada 2 ekor monyet di rumah Dimas. Monyet-monyet itu sangat lucu. Monyet yang pertama bernama Dahlia. Monyet yang kedua bernama Dika. Kukira, Dahlia dan Dika adalah teman yang selalu ingin berbagi. Dahlia dan Dika adalah monyet yang sangat lucu.

Suatu hari, Dimas membeli lagi dua monyet baru. Monyet monyet itu terlihat nakal. Dimas sangat sayang kepada dua monyet baru yang dibeli oleh Dimas. Kedua monyet tersebut diberi nama Desi dan Edward. Desi dan Edward selalu mencari akal untuk menjahili Dahlia dan Dika.

Pada saat saya datang untuk memberi makan Dahlia dan Dika, Desi dan Edward datang dan mengambil makanan tersebut. Saya sangat marah lalu melaporkan semua kejadian tersebut pada Dimas. Dimas hanya tersenyum dan semakin lama menjadi tertawa.

Keesokan harinya, Dimas memberi tahu saya alasan Desi dan Edward sangat nakal. Ternyata, Desi dan Edward adalah monyet liar.akhirnya saya tahu. Saya akhirnya menyayangi mereka semua.. Sedangkan Desi dan Edward  menjadi baik pada Dahlia dan Dika.

0 komentar:

Posting Komentar