Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 30 Mei 2013

Anjing Yang Nakal

By : Angela Kelas 5D



Keluarga Bapak Willy menginginkan anak anjing.Teman Bapak Willy mempunyai anak anjing .Dia memberikannya kepada keluarga Bapak Willy.Teman Bapak Willy mengantar anak anjing itu ke rumah Bapak Willy.

Setelah dipikir-pikir oleh keluarga Pak Willy anjing itu dinamakan Joe.keluarga Pak Willy senang karena mendapat anak anjing.Tapi anjing itu nakal sekali.Tapi keluarga Pak Willy terus bersabar.Karena butuh waktu untuk mendidiknya.

Setelah beberapa hari anjing itu semakin nakal. Dia suka menggigit dan mencakar mereka. Akhirnya Pak Willy marah dan mengembalikan anjing itu ke teman Pak Willy. Teman Pak Willy bertanya kenapa dikembalikan? Pak Willy berkata iya karena dia membuat tangan saya sakit digigit dia. Temannya pun berkata memang seperti itu karena dia masih kecil jadi giginya agak gatal. ooo jadi sepeti itu kata Bapak Willy. kalau seperti itu boleh saya meminta anjing yang sudah besar?

Boleh. Anjing apakah itu? itu anjing Labrador. Siapa namanya?  Bethoven. Namanya bagus kalau begitu saya boleh ambil sekarang? Boleh. Akhirnya keluarga Pak Wily merawat bethoven sampai besar.

0 komentar:

Posting Komentar