Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 03 Februari 2012

Available : Majalah Intisari Januari 2012


Majalah Intisari Januari 2012 sudah tersedia di Vita School Library
Artikel-artikel yang tersaji, antara lain :


1.  Siap Basah Karena Sang Naga
Tahun Naga, tahun yang konon secara umum menjanjikan keberuntungan dan rejeki melimpah. Tapi sekaligus juga tahun yang menghadirkan letupan-letupan kecil. Sosok seekor naga, menawarkan juga hal-hal positif : kekuatan, keberuntungan, dan wibawa. Dibahas pula gambaran 12 shio di tahu  2012 ini.

2.  Kompleks namun Sederhana
Dari hal-hal sederhana sesungguhnya bisa tercipta sesuatu yang sangat kompleks. Buku misalnya, tersusun dari banyak bab. Bab tersusun dari banyak paragraf, dan paragraf tersusun dari beberapa kalimat. Kalimat sendiri tersusun atas kata, dan kata tersusun atas huruf. Huruf tercipta dari titik-titik yang terhubung antara satu dengan lainnya. Susunan kompleks dari sesuatu yang sederhana.

3.  Idris Sardi, Mencintai Indonesia Melalui Biola
Idris Sardi, seorang ilustrator musik film peraih 17 Piala Citra, yang tidak suka dipanggil "Maestro". Beliau menyatakan hanya bermain musik untuk Tuhan dan untuk Indonesia.

4.  Sommelier, Seniman Penyaji Wine
Mereka bukan pelayan biasa. Dengan kepekaan serta pengetahuannya, sommelier memperkenalkan sebuah produk budaya. Mereka menyajikan sebotol wine tak hanya sekedar sebagai minuman tapi sebuah karya seni.

5.  Cara Tepat Bersepeda Sehat
Sebagaimana aktivitas fisik lainnya, kegiatan bersepeda bisa mendatangkan manfaat kesehatan, bisa pula tidak, tergantung dari cara kita melakukannya.

6.  Flora : Selamat Datang di Negeri Durian
Sungguh ironis, Indonesia punya banyak jenis durian lokal bermutu, tapi malah durian montong asal thailand yang menguasai pasaran. Ke mana durian jagoan asal indonesia? 

7.  InfoTekno : Instagram, Era Baru Jepret & Berbagi

Apa yang membuat aplikasi ini menjadi begitu populer? Jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah kemudahan berbagi dan modifikasi yang ditawarkan. Pengguna Instagram bisa menggunakan perangkat genggam apple milik mereka untuk memotret apa saja, siapa saja, dan dimana saja, dan kapan saja.

8.  dan lain-lain..

0 komentar:

Posting Komentar