Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 07 Februari 2012

Available : Majalah Intisari Februari 2012


Majalah Intisari Februari 2012 sudah tersedia di Vita School Library
Artikel-artikel yang tersaji, antara lain :


1.  Mencari Jati Diri Peranakan Tionghoa
Sejak kecil tidak pernah merasa tionghoa, tapi pengalaman hidup menyadarkan bahwa mereka tak bisa lepas dari garis kultur leluhurnya.

2.  Stand Up Comedy, Proyek Humor Prosesnya Horror
Stand up comedy sedang digandrungi, berawal dari televisi, kini berlanjut ke pertunjukan-pertunjukan di kafe dan klab malam. Padahal kehadiran stand up comedy bukanlah hal baru.

3.  Kris Biantoro, Jadilah Seorang Master Sebelum Maestro

Puluhan tahun bergelut di dunia hiburan dari panggung kampung sampai televisi, membuat Kris mampu memetik kebijaksanaan bahwa seniman sesungguhnya seseorang yang diutus Tuhan untuk menyebarkan keindahan melalui bakatnya masing-masing.
 
4.  Pesta Gastronomi ala Italia

Bagi masyarakat Italia, makan-makan besar merupakan aktivitas yang lazim di akhir pekan. Menunya pun beragam dan megah. Untuk menyiapkannya tidaklah repot, karena masakan italia umumnya hanya memakai empat sampai delapan bahan sederhana seperti sayur-sayuran dan rempah-rempahan.Dalam artikel ini akan dijelaskan makanan-makanan apa saja yang biasanya dihidangkan.
 

5.  Siasat Baru Memperoleh Keturunan
Kaum perempuan berusia mapan yang masih ingin memiliki keturunan di masa depan, perlu mempertimbangkan untuk membekukan sel indung telurnya. Dengan perkembangan teknologi kedokteran saat ini, kondisi itu bisa disiasati melalui teknik simpan beku (cryopreservation) sel indung telur.


6.  Flora : Kopi Indonesia, Adakah?
Kopi memang bukan tanaman asli Indonesia. Namun kita berhak menyebut "kopi Indonesia" lantaran dia dihasilkan di bumi Indonesia dengan citarasanya yang khas. Mau tahu kopi-kopi apa saja yang berasal dari Indonesia? Simak artikel ini.

7.  InfoTekno : Mobile Payment Cukup Bayar Pakai Ponsel

Bertambah lagi satu manfaat dari ponsel anda, yakni untuk membayar atau menerima pembayaran. Kelak kita mungkin tidak perlu bawa dompet lagi kemana-mana.

8.  dan lain-lain..

0 komentar:

Posting Komentar