Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 28 Maret 2012

Book Review : Komik WHY? Future Science, Electricity & Electron

Suka baca komik??
Suka baca buku sains??
Ingin baca komik sekaligus belajar sains??

Seri komik “Why?” ini cocok digunakan bagi kalian yang ingin belajar sains dengan bentuk berbeda, yaitu komik. Dalam komik “Why?” ini, teori sains dijelaskan dalam cerita bergambar yang lucu dan menarik, yang pasti gag bikin kalian bosen membacanya.
Komik “Why?” ini terdiri dari beragam seri dengan topik bahasan yang berbeda-beda. Di Vita Library sudah tersedia 2 seri komik “Why?”, yaitu :

WHY? ELECTRICITY & ELECTRON

Bayangkanlah jika dunia tanpa listrik,, banyak orang yang terjebak di lift dan kereta listrik, AC tidak berfungsi, serta rusaknya bahan makanan yang memerlukan suhu dingin. Selain itu kita juga tidak bisa menggunakan computer dan peralatan elektronik lainnya sehingga secara nyata masyarakat sangat merasakan kerugian yang besar.
Sekarang kita tahu bagaimana pentingnya listrik dalam hidup kita. Dalam buku ini dijelaskan prinsip dasar listrik dari berbagai energy yang ada di dalam kehidupan kita, bagaimana cara menghematnya serta segala macam hal mengenai listrik.


WHY? FUTURE SCIENCE

Apakah kamu pernah membayangkan menaiki mobil terbang, melihat robot yang sangat kecil menyembuhkan penyakit di dalam tubuh manusia, ataupun menghabiskan libur panjang di luar angkasa? Apa kamu pikir itu hanya terjadi di film? Tentu tidak.
Meski sekarang cerita ini akan terdengar seperti mimpi, namun hal-hal di mana ada komputer yang bisa dipakai seperti baju, mengetahui penyakit sebelum penyakit itu muncul, maupun bermain game hanya dengan kekuatan pikiran akan terwujud sebentar lagi. Imajinasi kalianlah yang menjadi kunci menuju masa depan yang seperti itu.
Melalui buku ini bukalah imajinasi kalian tentang ilmu pengetahuan di masa depan!

0 komentar:

Posting Komentar