Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 06 Juni 2012

Nonton Film @ Vita Library

Pada tanggal 29 – 31 Mei 2012, Vita Library mengadakan acara nonton film bersama untuk mengisi free time sehabis ujian akhir semester selesai dilaksanakan. Nonton film kali ini ditujukan untuk grade 1 dan 2, dan dilakukan secara bergantian. Hmm, semua pasti penasaran kan film apa yang diputar?


Untuk grade 1 film yang diputar adalah Guess with Jess,  yaitu kisah pertualangan kucing bernama Jess dan teman-temannya berpetualang di pertenakan Greendale untuk menemukan jawaban dari berbagai pertanyaan mereka yang luar biasa. Melalui film Guess with Jess ini, siswa grade 1 belajar bagaimana cara membuat perahu dan metamorphosis ulat bulu.

Berbeda dengan grade 1, siswa grade 2 diputarkan film tentang Pengukuran Waktu dari DVD 100 Tokoh Inspirasiku. Melalui film ini siswa grade 2 mengetahui bagaimana penciptaan waktu dan perkembangan cara menghitung waktu.

Seluruh siswa terlihat antusias dan bersemangat, baik saat menonton film, mendengarkan penjelasan dari librarian dan teacher, dan saat menjawab pertanyaan-pertanyaan.

Class 1A





Class 2A


Class 1B
Class 2B
Class 1C

Class 2C

1 komentar: