Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 11 Mei 2012

Avaible : Majalah Intisari Bulan Mei 2012


Majalah Intisari Mei 2012 sudah tersedia di Vita School Library
Artikel-artikel yang tersaji, antara lain :




1.  Teknologi Tepat 15 Juta HematKonon, kehidupan serba modern seperti yang kita lakoni selama ini tak akan lepas dari konsumsi energi. Masalahnya, jumlah konsumsi energi semakin hari semakin berlipat ganda. Padahal energi bisa kita artikan sebagai biaya. Mari kita menghemat, atau minimal mengoptimalkan pemakaiannya.
2.  Rambu Lalu Lintas Bukan Asal Bikin 
Jika jantung Anda berdegup kencang ketika melintasi jalan dengan rambu lingkaran merah dengan garis horizontal putih ditengahnya, selamat, Anda normal.

3.  Aktivitas dalam Gelap Para Pelukis Cahaya
Modalnya cuma kamera SLR dan senter warna-warni. Hasilnya, seni lukis cahaya nan indah.
 
4.  Mangga Manis Tak Cuma Arumanis
Mangga apa yang paling enak? Sebagian besar dari kita mungkin memilih mangga arumanis, padahal di Indonesia terdapat lebih dari 2000 jenis mangga.
 
5.  Berkacamata Jangan Asal Gaya
Saat beraktivitas di luar ruang, kita biasanya memilih kacamata hitam tanpa memperhatikan kemampuannya menangkal sinar ultraviolet. Padahal, pemilihan kacamata yang salah bisa membuat mata rusak lebih cepat.

6.  Liburan Hangat di Tenda
Sesekali mengisi liburan dengan bertualang di alam bebas rasanya seru juga. Tidak perlu ke pegunungan atau hutan yang asli nan liar, cukup ke lokasi kemping yang sudah berfasilitas lengkap. "Kararemping" di alam bersama keluarga, tapi mengasyikan.

7.  Jacko Ayub Bullan : Petikan Sasando Merdu Tapi Langka
Berawal dari cita-cita ingin memiliki istri bule, Jacko malah menjadi pemain sasando yang andal. Dengan sasando elektriknya, ia kini sudah menglanglangbuana ke mancanegara.

8.  dan lain-lain..

0 komentar:

Posting Komentar